Minggu, 05 Juli 2015

Sooyoung SNSD Bikin Fans Ngakak Berat Saat Main di Running Man

Siapa yang tidak tahu acara SBS Running Man? Salah satu acara variety show korea yang sudah mendunia ini menjadi tayangan yang selalu ditunggu bagi para fansnya.

Dalam episode ke-253, Running Man kedatangan tamu yang sangat special yakni Girls Generation. Ini adalah kali pertama member Girls Generation menjadi bintang tamu dengan formasi lengkap delapan member. Apalagi, saat ini Girls Generation dikabarkan akan comeback dengan album barunya dalam waktu dekat ini.

Lucunya, dalam episode kali ini sebuah potongan gambar salah satu member Girls Generation, Choi Sooyoung menjadi trending diantara para netizen. Dalam cuplikan tersebut, terlihat Choi Sooyoung berusaha keras agar tidak tertangkap oleh Choi Hong Man.

Disaat terpojok, Sooyoung mencoba bernego untuk dilepaskan oleh Hong Man. Dengan wajah yang memelas, Sooyoung terlihat sangat ketakutan dan merengek untuk minta dilepaskan.

Sebelumnya, Choi Sooyoung juga nyaris ditangkap oleh Choi Minho. Bahkan Sooyoung sampai menendang perut minho untuk mengelak. Karena kasihan, akhirnya Minho pun melepaskan Sooyoung.



Sooyoung mencoba bernego kepada Hong Man dengan menawarkan nomor HP semua member SNSD, "Oppa tolonglah lepaskan aku sekali ini saja.. Aku akan memberikan nomor HP semua member SNSD" ungkapnya.

Tapi sayangnya, cara tersebut tidak berhasil. Lalu Sooyoung mencoba menawarkan untuk makan malam. Tapi tawaran tersebut tidak diterima oleh Hong Man. Sooyoung pun mengeluarkan penawaran terakhirnya yang super lengkap.

"Oppa, kamu tentu tak mau melewatkaan nomor member Girls Generation, tiket konser kami dan CD bertanda tangan kan? ungkap member tertinggi di SNSD ini seperti dilansir Koreaboo.

Well, jurus terakhir itu akhirnya ampuh untuk meluluhkan hati Choi Hong Man untuk melepaskan Sooyoung. Aksi negosiasi Sooyoung ini dinilai sangat konyol dan mampu membuat para penonton ngakak berat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar